Rabu, 01 November 2017

Tanaman Herbal Untuk Atasi Gagal Ginjal Terbukti Ampuh l TERLENGKAP

Tags

Tanaman Herbal Untuk Atasi Gagal Ginjal Terbukti Ampuh

Tanaman Herbal Untuk Atasi Gagal Ginjal Terbukti Ampuh ,- Tanpa kita sadari, disekitar kita banyak tanaman yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah pada kesehatan ginjal, seperti gagal ginjal. Selain mudah dijumpai, khasiat dari beberapa tanaman ini juga tidak perlu di ragukan lagi.
Seperti yang kita ketahui bahwa pengobatan secara herbal itu lebih baik dari pada pengobatan dengan mengkonsumsi zat-zat kimia, yang justru bila dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang lainnya.
Namun berbanding terbalik dengan pengobatan secara herbal. Meskipun proses penyembuhan dengan menggunakan herbal memerlukan proses yang relatif lebih lama, tetapi dengan pengobatan herbal biasanya lebih ampuh dan permanen. Pengobatan dengan cara herbal pun cenderung tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh, asalkan sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Tanaman Herbal Untuk Atasi Gagal Ginjal Terbukti Ampuh dan Aman

Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas, ada banyak tanaman herbal di sekitar kita yang bermanfaat untuk mengatasi gagal ginjal. Berikut ini beberapa Tanaman Herbal Untuk Atasi Gagal Ginjal Terbukti Ampuh yang bisa Anda buat sendiri di rumah :
1. Daun Kumis Kucing
Daun kumis kucing merupakan salah satu tanaman yang cukup terkenal dapat mengobati penyakit gagal ginjal. Tanaman ini memiliki ukuran mini dengan bunga putih yang menyerupai kumis kucing. Daun kumis kucing juga mampu memberi rangsangan pada ginjal untuk mengeluarkan urine secara berlebihan sehingga natrium dan ion lainnya bisa terbawa urin dan keluar dari tubuh.
Untuk cara pengolahannya, Anda bisa memanfaatkan daun kumis kucing dengan cara sebagai berikut :

  • Pertama daun kumis kucing di cuci sampai bersih. 
  • Rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa setengahnya. 
  • Minum air rebusan tersebut 2 atau 3 kali sehari untuk memperoleh hasil maksimal. 
  • Karena air yang tersisa adalah satu setengah gelas, maka ramuan tersebut diminum setengah gelas pada pagi, siang dan juga malam hari sebelum tidur.
2. Jahe
Jahe merupakan tanaman yang mengandung antioksidan yang kuat dan antiinflamasi yang membantu secara efektif untuk memindahkan racun melalui ginjal. Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa jahe memiliki efek positif pada fungsi ginjal.
Anda bisa menggunakannya dengan berbagai cara, seperti membuat ekstrak atau teh sehari-hari, atau Anda juga bisa memotongnya mentah dan memasukkannya ke dalam salad dan smoothies untuk mendapatkan manfaat penguat ginjal yang sama.
3. Daun Sukun
Daun sukun ini telah diteliti oleh para ahli, bahwa daun sukun memiliki kandungan flavonoid, tanin, asam hidrosianat, riboflavin dan aseticolin yang akan membantu memulihkan kondisi ginjal. Selain ginjal, penyakit kardiovaskuler serta penyakit diabetes mampu diatasi juga dengan daun sukun ini.
Cara untuk mengolah daun sukun ini sangatlah mudah, yaitu :

  • Siapkan daun sukun beberapa lembar. 
  • kemudian cuci hingga bersih lebih dulu. 
  • Rebus daun sukun dengan air secukupnya dan biarkan sampai mendidih, pastikan bahwa dalam air tersebut daun telah hancur. 
  • Tinggalkan beberapa waktu sampai benar-benar dingin. 
  • Lalu saring sehingga yang tersisa hanya air rebusannya saja. 
  • Minumlah sehari 2 kali (pagi dan sore hari setelah makan) untuk hasil terbaik.
4. Daun Keji Beling
Meskipun masih terdengar asing di telinga kita, tanaman keji beling ini mempunyai khasiat untuk mengatasi gagal ginjal di  dalam tubuh. Daun keji beling ini banyak mengandung vitamin B2, B1 serta vitamin C. Selain itu ada juga beberapa senyawa penting seperti asam silat, fosfor, ferum, natrium, serta zat kalsium. Untuk pengolahan nya juga cukup mudah yaitu :

  • Pertama cuci bersih daun keji beling sebanyak 5 lembar.
  • Kemudian rebus dengan 4 gelas air, hingga tersisa setengahnya.
  • Tunggulah beberapa saat, sampai tidak terlalu panas.
  • Ramuan sebanyak 2 gelas tadi bisa diminum 2 kali masing – masing 1 gelas ketika pagi dan sore hari.
5. Daun Sirsak
Daun sirsak mempunyai banyak manfaat. Selain mampu mengobati kanker, ternyata daun sirsak juga dapat digunakan sebagai obat gagal ginjal. Khasiat dari ramuan daun sirsak ini adalah mampu mengobati gagal ginjal secara perlahan namun pasti jika dikonsumsi teratur.
Berikut cara membuat ramuan daun sirsak untuk mengatasi gagal ginjal, yaitu sebagai berikut :

  • Siapkan daun sirsak sebanyak 3 – 5 lembar kemudian cuci sampai bersih. 
  • Rebus daun sirsak tadi dengan air secukupnya hingga mendidih. 
  • Tunggu hingga hangat, kemudian saring untuk diambil air rebusan nya. 
  • Konsumsilah secara rutin 2 – 3 kali sehari hingga kondisi ginjal membaik.
6. Minyak Zaitun
Tanaman ini memang memiliki banyak kegunaan, salah satu nya yaitu dapat mengatasi gagal ginjal. Di dalam minyak zaitun terdapat zat antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta mengatasi gagal ginjal. Cara menggunakan nya juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengonsumsi dengan takaran 1 sendok makan minyak zaitun secara rutin.
7. Daun Sendok
Terdengar kurang umum bagi sebagian orang, namun daun sendok juga mampu menjadi obat herbal untuk mengatasi gagal ginjal. Di dalam tanaman ini terdapat kandungan senyawa terpenoid yang berkhasiat untuk menghambat pembentukan kristal kalsium oksalat. Untuk pengolahannya sendiri, Anda bisa meraciknya dengan cara sebagai berikut :

  • Siapkan 7 lembar daun sendok dan cuci hingga bersih. 
  • Kemudian masukkan ke blender atau tumbuk daun sendok tersebut hingga halus. 
  • Setelah dirasa cukup halus, peras sekumpulan daun sendok tadi. 
  • Anda juga bisa menambahkan 1 sendok makan madu ke dalam sari daun sendok tersebut. 
  • Minumlah 3 kali sehari, sampai kondisi ginjal membaik.

8. Daun Binahong

Daun binahong merupakan tanaman merambat yang jika diambil bagian daunnya akan memberikan manfaat baik bagi penderita ginjal untuk mengobati kondisi serius tersebut. Caranya tidak sulit, Anda hanya perlu meraciknya dengan cara sebagai berikut :

  • Siapkan sekitar 10-15 gram daun binahong yang masih segar dan air 1 gelas. 
  • Rebus daun binahong dan air tersebut, hingga mendidih. 
  • Kemudian, air rebusan bisa langsung diminum.
Atau Anda juga bisa menggunakan dengan cara lain yakni :
  • Seduh 1,5 gram daun binahong kering dengan menggunakan air mendidih 1 gelas. 
  • Untuk proses pengeringan daunnya sendiri, Anda bisa memanfaatkan oven yang suhunya mencapai 50 derajat Celsius dan biarkan sampai tersisa air 10 persennya.
Mengonsumsi air rebusan atau seduhan daun binahong sehari 3 kali sebelum makan akan membawa dampak positif bagi ginjal Anda.
9. Bawang Putih
Agar kondisi ginjal Anda dapat berangsur membaik, Anda bisa mengkonsumsi bawang putih per harinya. Selain di buat ramuan dengan mengkombinasikannya bersama bahan-bahan alami lainnya, bawang putih juga dapat di konsumsi sendiri atau ditambahkan pada makanan Anda. Namun, jangan terlalu banyak mengkonsumsinya karena akan menyebabkan masalah pada tubuh jika dimakan secara berlebihan.
10. Daun Alpukat
Selain dimakan buah nya, ternyata tanaman alpukat juga memiliki khasiat tersendiri. Khasiatnya tidak lain terdapat pada daunnya, yang mana mampu mengobati penyakit seperti radang ginjal dan gagal ginjal. Untuk pengolahan nya cukup mudah, yakni sebagai berikut :
  • Siapkan 10 lembar daun alpukat kemudian cuci bersih. 
  • Rebus daun alpukat tadi ke dalam 4 gelas air, tunggu hingga tersisa setengahnya 
  • Untuk memperoleh hasil yang maksimal Anda bisa meminum ramuan ini 2 kali sehari ketika pagi hari dan malam hari
Demikian penjelasan mengenai Tanaman Herbal Untuk Atasi Gagal Ginjal Terbukti Ampuh yang bisa dipilih sebagai pengobatan gagal ginjal secara herbal. selain tanaman di atas sebenarnya masih banyak lagi contoh tanaman lainnya. Sangat penting juga bahwa Anda untuk berdiskusi dengan dokter terlebih dahulu sebelum memulai segala tindakan, termasuk dalam menggunakan tanaman herbal ini.

Rekomendasi Pengobatan Gagal Ginjal Dengan Obat Herbal Terbaik !!! 


Selain dengan menggunakan tanaman diatas, disini kami juga punya cara lain untuk mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan gagal ginjal secara alami sampai sembuh total yakni hanya dengan mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul yang telah terbukti ampuh dan aman mengobati gagal ginjal tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa langsung mengklik gambar dibawah ini :


Terimakasih telah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda. Salam Sehat Keluarga Indonesia.
Posted by : Gamat Emas Kapsul


EmoticonEmoticon