Senin, 11 Maret 2019

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Ibu Hamil

Tags

Ini adalah solusi terbaik bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah ibu hamil secara alami, efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping serta tanpa ketergantungan
Munculnya flek hitam saat hamil cukup umum terjadi. Hal ini karena ketika hamil hormon ibu dapat berubah dengan cepat, yang mana perubahan hormon ini akan mengakibatkan kulit ibu menghasilkan kadar melanin yang sangat tinggi.
Melanin sendiri adalah pigmen yang menentukan warna pada kulit, mata, dan rambut manusia. Bagian kulit yang mempunyai banyak melanin akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya, sehingga terlihat seperti bintik-bintik.

Selain karena perubahan hormon, timbulnya flek hitam pada ibu hamil juga dapat disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet (UV). Ini adalah sinar yang berbahaya bagi kulit karena dapat mengakibatkan kulit ibu menjadi bercak hitam dan kemungkinan berisiko menderita kanker kulit.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Ibu Hamil

Meskipun sebagian besar flek hitam dapat pudar dengan sendirinya, namun ada beberapa cara yang dapat dilakukan jika ibu hamil merasa terganggu atau kondisi semakin memburuk.
Salah satu cara menghilangkan flek hitam di wajah ibu hamil adalah dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Dimana cara ini telah terjamin untuk ibu hamil karena tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asli indonesia yang dikemas secara modern dalam kemasan plastik higienis berukuran 300 ml.
Dimana obat herbal ini tersedia dalam bentuk cairan jelly sedikit kental, yang akan memudahkan anda dalam mengkonsumsinya.
Dalam setiap kemasan QnC Jelly Gamat terkandung asam amino, antiseptik alamiah, cell growth factor (CGF), chondroitin, gamapeptide, glucosamine, protein 86,8%, kolagen 80,0%, glikosida, saponin, lektin, mineral, vitamin, mineral, omega 3, 6, dan 9.
Berkat lengkapnya kandungan tersebut, QnC Jelly Gamat memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus bagi kesehatan wajah dan ibu hamil, yakni :
  • Efektif menghilangkan flek hitam di wajah
  • Sumber nutrisi penting bagi ibu hamil dan janin
  • Membantu regenerasi sel kulit yang rusak
  • Mengaktifkan sel kulit yang rusak
  • Unsur utama dalam membentuk lapisan dasar kulit
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya
  • Membuat kulit tampak lebih muda dan cerah
  • Melindungi kulit agar tetap lentur
  • Mempertahankan kelembapan kulit
  • Menjadi lapisan untuk melindungi kulit dari penyakit
  • Mencegah dan mengatasi penyakit pada kulit
Khasiat serta manfaat dari QnC Jelly Gamat tersebut bukan omong kosong belaka. Melainkan telah terbukti secara nyata oleh para konsumen kami.

Testimoni Penggunaan QnC Jelly Gamat


 
 
Mereka Telah Membuktikannya !! Dan Kini Giliran Anda Untuk Mendapatkan Wajah Cantik Alami Dengan QnC Jelly Gamat !!!

 PESAN SEKARANG JUGA ..!!!

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Adalah Rp. 155.000 /btl Belum Termasuk Ongkos Kirim. 
BELI LEBIH BANYAK - HARGA LEBIH MURAH
Bagi Anda yang berminat dengan QnC Jelly Gamat ini, untuk pemesanan dapat dilakukan dengan mengirimkan format pesanan seperti dibawah ini :

KETIK ⇓⇓

QYB # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP AKTIF

Lalu Kirim Ke 0813.1305.6955 (via SMS/Wa) atau D849AD95 (via BBM)

Contoh Pemesanan 6 Botol yang benar:
QYB # 6 botol # Nia Amalia # Jl. Noenoeng Tisnasaputra No 3, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 # 085.323.232.xxx

PENTING!!
QYB adalah kode obat QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan dalam format pemesanan. Kode obat ini berguna untuk mempercepat pemesanan anda dan sebagai syarat untuk mendapatkan HARGA SPESIAL + PROMO dari kami ..!!!
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, selanjutnya anda akan mendapatkan balasan dari customer service kami berupa total harga (TOTAL HARGA = jumlah harga obat yang dibeli + ongkos kirim).
Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer via rekening BRI / BCA / BNI / MANDIRI, semua nomor rekening atas nama APAR SUPARJO / SISKA. Dan nomor rekening akan langsung kami kirim via sms/wa.
Kami akan langsung kirim obat hari ini juga, bila anda mengirimkan bukti transferan kurang dari pukul 14.30. Jika lebih dari jam tersebut, maka pengiriman akan dilakukan pada hari berikutnya.
Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE, Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS/WA kepada Anda.
Anda butuh bantuan ? Segera hubungi kami! kami selalu siap melayani anda, dimanapun anda berada 😇
Melayani Pemesanan dan Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

*Terimakasih Telah Berkunjung & Salam Sehat*

1 komentar so far

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-Q
~domino99
~poker
~bandar66
~sakong
~aduQ
~capsa susun
~perang baccarat (new game)
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217


EmoticonEmoticon