Rabu, 03 Januari 2018

Pantangan Makanan Bagi Penderita Alzheimer

Tags

Pantangan Makanan Bagi Penderita Alzheimer

Selamat datang di blogspot www.emasgamatkapsul.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Alzheimer. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Alzheimer

Tidak hanya pengobatan saja yang harus dilakukan oleh penderita alzheimer. Namun juga, menghindari Pantangan Makanan Bagi Penderita Alzheimer penting untuk dilakukan.

Beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Alzheimer tersebut, antara lain :

  • Hindari semua jenis makanan yang mengandung lemak tinggi. 
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi, karena dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. 
  • Batasi jumlah konsumsi garam hingga < 6 gr (sekitar 1 sendok teh per hari). Pasalnya terlalu banyak mengkonsumsi garam bisa meningkatkan tekanan darah rendah yang akhirnya akan berimbas terhadap kemunculan penyakit hipertensi.
Untuk mengoptimalkan pengobatan, kami rekomendasikan Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai terapi pengobatan alzheimer secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh.
Walatra Gamat Emas Kapsul ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh semua usia, karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa tercampur bahan kimia sedikitpun.
Produk herbal ini akan secara efektif membangun sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sekalipun, sehingga dapat pulih kembali sebagaimana mestinya.
Info lebih lanjut klik =>> Obat Alzheimer Herbal Paling Ampuh
“Walatra Gamat Emas Kapsul” Telah dilengkapi legalitas yang sudah berijin resmi di BPOM NO : POM TR 153385291 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Harga Walatra Gamat Emas Kapsul Rp.305.000 /Botol @Isi 100 kapsul.
JYNC-KP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Kirim Ke => 0813.1305.6955
Demikian informasi mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Alzheimer yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Semoga Lekas Sembuh.


EmoticonEmoticon