Sabtu, 16 Desember 2017

Pantangan Makanan Bagi Penderita Hernia

Tags

Pantangan Makanan Bagi Penderita Hernia

Pantangan Makanan Bagi Penderita Hernia ,- Selain dengan melakukan pengobatan. Bagi penderita hernia juga penting untuk menghindari beberapa Pantangan Makanan yang dilarang untuk dikonsumsi oleh penderita hernia.
Pasalnya jika penderita hernia tetap mengkonsumsi beberapa Pantangan Makanan yang dilarang, maka hal tersebut akan semakin memperburuk penyakit hernia yang diderita. Untuk itu sangat dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang termasuk ke dalam Pantangan Makanan Bagi Penderita Hernia.

Beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Hernia tersebut, yakni :

1. Makanan dengan rasa asam dan pedas
Hal pertama yang harus penderita hernia lakukan adalah menghindari makan asam dan pedas. Beberapa jenis makanan seperti jenis cabe yang pedas, lada dan aroma kua lainnya. Jenis makanan tersebut dapat memicu pembengkakan atau infeksi yang terjadi.
2. Makanan Kalengan
Jenis makanan kaleng atau makanan dengan kandungan pengawet kimia lainnya bukan hanya menjadi Pantangan Makanan Bagi Penderita Hernia, namun juga sebaiknya dibatasi untuk dikonsumsi penderita hernia. Karena kandungan zat kimia dalam makanan sangat buruk dalam proses metabolisme tubuh secara keseluruhan.
3. Makanan yang Mengandung Serat
Serat sendiri adalah bentuk makanan yang dicerna karbohidrat yang bermanfaat untuk pencernaan dan kesehatan jantung. Hal ini juga untuk mencegah sembelit dan ketegangan ketika buang air besar yang dapat memperburuk rasa sakit dari penyakit hernia.
4. Makanan yang mengandung gula
Makanan yang mengandung gula dapat memberikan kontribusi kalori dan manis. Dimana hal ini dapat memberikan efek negatif untuk berat badan jika dikonsumsi dalam jumlah berlebihan. Beberapa makanan yang mengandung gula yaitu minuman biasa atau ringan, permen, sirup pancake, cookies, kue, dan lainnya.
5. Makanan Berlemak
Makanan berlemak bisa membuat jalan bagi refluks asam, yang mana makanan tinggi lemak jenuh atau trans seperti daging merah, produksi susu tinggi lemak, dan makanan yang digoreng. Dimana semuanya dapar berkontribusi terhadap peradangan dan berat badan menjadi menurun.
6. Makanan yang mangandung alkohol
Hindari jenis makanan yang mengandung alkohol, seperti durian, nangka, tape, ketan, anggur, dan buah lengkeng. Karena buah-buahan tersebut dapat menyebabkan hernia semakin parah dan akhirnya akan sulit untuk disembuhkan.
Itulah beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Hernia yang harus dihindari. Tetaplah selalu menjaga pola makan yang sehat agar apapun jenis penyakitnya termasuk hernia dapat kita atasi serta dapat dicegah sedini mungkin.
Untuk solusi pengobatan penyakit hernia kami memiliki solusi yang tepat dan terbukti ampuh sembuhkan hernia atau turun berok bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mengalaminya, dengan menggunakan obat tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul yang merupakan ramuan tradisional alami dari kulit Ekstrak Teripang Emas Asli.
Informasi lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI sudah terbukti mampu menyembuhkan hernia dengan cepat dan aman.
Terima kasih telah berkunjung dan menyimak artikel mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Hernia. Semoga artikel ini bermanfaat dan obat herbal yang kami rekomendasikan dapat menjadi perantara kesembuhan Anda. Aminn

Pantangan Makanan Bagi Penderita Hernia


EmoticonEmoticon