Senin, 18 Desember 2017

7 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Hernia Tanpa Operasi

Tags

7 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Hernia Tanpa Operasi

7 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Hernia Tanpa Operasi ,- Banyak diantara penderita hernia yang kurang mampu melakukan pengobatan secara cepat dan benar. Hal ini karena mahalnya biaya operasi penyakit hernia, yang tentunya menjadi beban yang sangat berat.
Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena disini kami akan memberikan solusi pengobatan hernia secara alami dengan menggunakan beberapa tanaman yang berkhasiat untuk hernia, dan tentunya sangat mudah ditemukan di sekitar kita.
Berikut Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Hernia Yang Bisa Anda Gunakan :
1. Tanaman Ciplukan
Tanaman ciplukan dikenal memiliki khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, yang mana efektif juga untuk mengatasi hernia. Caranya : ambil segenggam daun ciplukan segar, kemudian cuci dan giling hingga halus. Balurkan ramuan ini pada tempat yang sakir, lalu balut. Lakukan perawatan ini di pagi dan malam hari.
2. Jahe
Jahe merupakan salah satu jenis tanaman rempah-rempah yang sering dijadikan sebagai bumbu masakan. Selain itu, jahe juga dikenal sebagai tanaman yang ampu untuk mengobati hernia. Dimana jahe ini mengandung minyak atsiri yang bermanfaat untuk menghilangkan nyeri, inflmasi, dan antibakteri.
Mengatasi hernia dengan jahe merupakan cara yang paling mudah tentunya tidak menggunakan biaya yang sangat besar. Caranya yaitu dengan memarut jahe secukupnya, kemudian seduh dengan air hangat atau panas lalu saring dan masukan ke dalam cangkir teh, lalu minum pada pagi ketika perut kosong.
3. Buah Kicipir
Buah kicipir merupakan jenis tumbuhan merambai dan mudah ditemukan di Indonesia, biasanya buah kicipir ini dijadikan sebagai lalapan oleh masyarakat dengan cara mengkukusnya. Selain itu juga dikenal sebagai bahan pengobatan hernia, yang mana bisa Anda racik sendiri di rumah dengan cara sebagai berikut :
  • Siapkan buah kicipir muda dan cuci dengan air yang mengalir. 
  • Potong-potong buah kicipir tersebut dan kupas bawang putih sampai halus. 
  • Tumbuk kedua bahan sampai halus. 
  • Tuangkan sedikit spirtus, dan aduk hingga merata. 
  • Balurkan pada area tubuh yang bermasalah.
4. Daun Sangketa
Tumbuhan sangketan sendiri banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional alami yang baik untuk mengobati penyakit hernia. Caranya sederhana : ambil daun sangketa segar sekitar 60 gr, lalu cuci bersih kemudian rebus bahan dengan 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas. Saring hasil rebusan lalu dinginkan dan minum ramuan tersebut sekaligus.
5. Teh Chamomile
Alternatif lain untuk mengatasi hernia yaitu dengan minum teh chamomile. Dengan mengkonsumsi teh chamomile secara rutin, dipercaya dapat mencegah dan mengobati penyakit hernia. Kandungan yang ada di dalam teh ini sangatlah baik sekali untuk mengatasi penyakit hernia Anda.
6. Serbuk Akar Manis
Tumbuhan ini memang sudah banyak diketahui dan sering digunakan sebagai bahan pengobatan sejak turun temurun. Yang mana akar manis ini memiliki efektifitas yang mampu mengobati penyakit hernia. Cara pengolahannya yaitu : tambahkan 1 sendok makan serbuk akar manis kedalam air hangat/dicampur dengan air susu dan minum 3 kali sehari jika ingin mempercepat penyembuhan penyakit hernia lakukan secara rutin.
7. Adas Pulosari
Adas pulosari memiliki banyak kegunaan. Selain dipakai sebagai bahan pembuatan minyak telon, adas pulosari juga dipercaya dapat mengobati penyakit hernia. Cara pembuatanya yaitu : siapkan 1 sdt adas pulosari, segenggam daun ciplukan dan garam secukupnya. Lalu tumbuh semua bahan hingga halus, tambahkan 4 sdm minyak kepis dan aduk hingga rata. Oleskan ramuan ini pada area yang sakit.

Baca Juga :: Gejala Dan Jenis-Jenis Hernia (Turun Berok)

Itulah 7 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Hernia Tanpa Operasi yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi penyakit hernia tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat besar.
Bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan seperti di atas, namun tidak sempat untuk membuatnya dikarenakan aktivitas Anda yang terlalu sibuk. Jangan khawatir, disini kami juga punya solusinya yakni dengan Walatra Gamat Emas Kapsul, yang mana khasiatnya sudah terbukti ampuh untuk mengobati hernia secara alami sampai tuntas tanpa operasi.

Untuk Informasi Lebih Lengkap, Kunjungi =>> Obat Hernia Tradisional

Demikian informasi mengenai 7 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Hernia Tanpa Operasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung dan menyimak artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca dan salam sehat.


EmoticonEmoticon