Selasa, 10 Oktober 2017

10 Gejala Hipertiroid Yang Perlu Anda Waspadai

Tags


10 Gejala Hipertiroid Yang Perlu Anda Waspadai

10 Gejala Hipertiroid Yang Perlu Anda Waspadai ,- Jika Anda sering merasakan kepanasan, diare, berat badan menurun dan berkeringat secara berlebihan, bisa jadi itu merupakan gejala hipertiroid. Gangguan ini berkaitan dengan hormon tiroid yang dihasilkan kelenjar tiroid di leher anda. Untuk lebih jelasnya, simak artikel ini sampai tuntas.
Hipertiroid adalah kondisi dimana kelenjar tiroid memproduksi hormon tiroid secara berlebihan, biasanya karena kelenjar terlalu aktif. Hormon tiroid ini berperan dalam berbagai proses metabolisme. Sehingga gangguan pada hormon ini akan menyebabkan gangguan metabolisme tubuh.
Kelebihan hormon tiroid ini biasanya disebabkan oleh penyakit yang parah, peradangan kelenjar tiroid, adanya benjolan pada kelenjar tiroid, oversecretion hormon tiroid setelah hamil, berlebihan dalam penggunaan obat yang mengandung iodin, atau bisa juga karena adanya kanker atau tumor.

Gejala Hipertiroid Yang Harus Anda Waspadai !!

Tiroid adalah kelenjar di bagian depan leher yang mengendalikan metabolisme dan fungsi normal tubuh, seperti mengubah makanan menjadi energi, mengatur suhu tubuh dan mempengaruhi denyut jantung, otot serta tulang.
Percepatan metabolisme akibat hipertiroid ini bisa mengakibatkan berbagai macam gejala pada tubuh manusia. Dimana setiap penderitanya bisa mengalami tingkat keparahan, jangkauan, dan frekuensi gejala yang berbeda-beda.

Berikut 10 Gejala Hipertiroid Yang Perlu Anda Waspadai, yaitu :
  1. Penderita menjadi hiperaktif, tidak bisa diam dan banyak bicara.
  2. Perubahan pola buang air besar, seringkali buang air besar lebih sering.
  3. Pada wanita, perubahan siklus menstruasi mungkin menjadi tidak teratur.
  4. Terjadi eksoftalmus (bola mata agak menonjol), edema periorbita, dan kelopak mata turun
  5. Perubahan rambut, termasuk rambut rapuh, rambut menipis dan rambut rontok dari kulit kepala. 
  6. Kelenjar tiroid membesar (gondok), yang mungkin tampak sebagai bengkak di pangkal leher. 
  7. Nafsu makan yang meningkat, karena metabolisme yang meningkat menuntut asupan energi yang lebih banyak. 
  8. Detak jantung cepat, umumnya lebih dari 100 kali per menit dan denyut jantung tidak teratur atau aritmia dengan perasaan berdebar. 
  9. Penurunan berat badan mendadak, bahkan ketika nafsu makan dan jumlah makanan yang Anda makan tetap sama atau bahkan meningkat. 
  10. Berkeringat berlebihan dapat terjadi karena tubuh menghasilkan panas yang berlebihan pada saat mengalami peningkatan metabolisme.
Itulah 10 Gejala Hipertiroid Yang Perlu Anda Waspadai. Segeralah bawa penderita ke dokter, jika ia mengalami pusing, sesak napas, kehilangan kesadaran atau detak jantung cepat dan tidak teratur.
Hipertiroid yang tidak segera ditangani dapat menyebabkan fibrilasi atrium dan aritmia berbahaya yang bisa menyebabkan stroke. Hipertiroid juga dapat menyebabkan gangguan jantung, seperti detak jantung cepat, gagal jantung kongestif, dan kelainan irama jantung.

INFORMASI PENTING YANG HARUS DIKETAHUI PENDERITA HIPERTIROID ..!!!

Bagi Anda yang menderita hipertiroid, disini kami sarankan agar segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul, obat herbal alami yang memiliki sejuta khasiat dan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan dan pengobatan penyakit, khususnya penyakit hipertiroid ini.
Walatra Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal terobosan terbaru ekstrak teripang emas yang memiliki khasiat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, serta menjaga kesehatan tubuh.
Seperti yang telah dijelaskan diatas, kelebihan hormon tiroid akan menyebabkan gangguan metabolisme tubuh yang salah satunya penyakit hipertiroid ini. Dengan mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul secara rutin, penyakit hipertiroid dan gangguan metabolisme tubuh lainnya dapat diatasi secara alami sampai sembuh total.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengunjungi link di bawah ini ::
Demikian artikel kami mengenai 10 Gejala Hipertiroid Yang Perlu Anda Waspadai, semoga artikel ini bisa membantu dan tentunya bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.

Posted by : gamatkapsulasli.com

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon