Kamis, 19 Oktober 2017

5 Gejala Awal Gangguan Tiroid Yang Wajib Diwaspadai

Tags



5 Gejala Awal Gangguan Tiroid Yang Wajib Diwaspadai

5 Gejala Awal Gangguan Tiroid Yang Wajib Diwaspadai ,- Pernahkah Anda mengalami kondisi di mana mood / suasana hati tiba-tiba berubah ? Atau seketika mengeluarkan keringat berlebih? Waspada !! Sebab, bisa jadi Anda menderita Gangguan Tiroid. Sebelum terlambat. Yuk, kenali penyakit ini lebih dalam !!!
Gangguan tiroid adalah kondisi umum yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon tiroid di dalam tubuh Anda. Kondisi ini terjadi ketika kelenjar tiroid menjadi kurang aktif (hipotiroid) atau terlalu aktif (hipertiroid). Tiroid sendiri yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu kecil yang ditemukan di depan leher, tepatnya dibawah jakun.
Kelenjar tiroid berperan penting dalam tubuh dan berfungsi untuk mengatur metabolisme tubuh. Kelenjar tiroid ini akan memproduksi hormon tiroid yang memiliki efek terhadap hampir semua jaringan tubuh guna meningkatkan aktifitas selular.

5 Gejala Awal Gangguan Tiroid Yang Harus Anda Ketahui !!!

Ketika kelenjar tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon atau terlalu sedikit hormon. Maka sejumlah gejala pun dapat muncul, yang mana ini merupakan tanda bahwa kelenjar tiroid Anda sedang mengalami gangguan yang harus segera ditangani dengan tepat.
Berikut 5 Gejala Awal Gangguan Tiroid Yang Wajib Diwaspadai, yaitu :
1. Perubahan Mood
Berubahnya suasana hati penderita gangguan tiroid ini dapat kita amati dari energi tubuhnya yang semakin melemah. Kebanyakan orang yang menderita gangguan tiroid akan memiliki emosi yang berubah-ubah, seperti tubuh merasa lemah, merasakan insomnia (gangguan tidur), dan juga sering merasa gelisah.
2. Keringat Berlebihan
Pada umumnya, berkeringat adalah hal yang normal dan sehat. Namun ketika kelenjar tiroid terlalu aktif, maka kulit pada tubuh akan mengeluarkan keringat dan suhu tubuh pun akan naik. Keringat berlebih ini dapat berdampak pada stress, malu, khawatir, dan merasa tidak percaya diri di tengah pergaulan.
3. Pembengkakan Dibagian Leher
Gejala ini mungkin bisa sedikit terlihat oleh mata karena tampak di bagian leher. Pembengkakan di bagian leher ini terjadi karena aktifitas kelenjar tiroid yang meningkat dan membuat pembengkakan tersebut semakin membesar jika dibiarkan.
Pembengkakan ini sering tidak menyakitkan, namun berpotensi menekan dan menganggu struktur di sekitarnya seperti esofagus, trakea dan pembuluh darah. Tekanan pada trakea bisa menyebabkan batuk konstan, dan tekanan pada kerongkongan bisa menyebabkan kesulitan ketika menelan makanan.
4. Rambut Rontok
Rambut yang mengalami kerontokan secara tiba-tiba ini dapat dipastikan bahwa hormon tiroid yang ada di dalam tubuh tidak berfungsi dengan baik. rambut rontok ini terjadi pada gejala hipertiroid dan hipotiroid. Untuk itu setelah mengetahui rambut rontok sepertti ini segeralah untuk konsultasi ke dokter.
5. Berat Badan Yang Naik Dan Turun Secara Drastis
Gejala yang terakhir ini menandakan bahwa pada kelenjar tiroid Anda sedang mengalami gangguan. Kenaikan berat badan dengan derastis menandakan bahwa hormon tiroid dalam tubuh Anda rendah, sedangkan jika berat badan menurun dengan drastis itu menandakan bahwa hormon tiroid dalam tubuh Anda semakin meningkat.
Itulah 5 Gejala Awal Gangguan Tiroid Yang Wajib Diwaspadai. Jika Anda mengalami gejala awal gangguan tiroid tersebut, ada baiknya untuk segera memeriksakan kondisi Anda ke dokter agar diagnosis dan pengobatan pun bisa dilakukan secepat mungkin.

INFORMASI PENTING YANG WAJIB ANDA KETAHUI !!!

Bagi Anda yang terdiagnosis menderita gangguan tiroid atau pun yang mengalami 5 Gejala Awal Gangguan Tiroid diatas, disini kami menyarankan agar Anda segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul yang telah terbukti ampuh dan efektif mengobati gangguan tiroid tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi link dibawah ini :
Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel mengenai 5 Gejala Awal Gangguan Tiroid Yang Wajib Diwaspadai ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda. Salam Sehat Keluarga Indonesia 😉

Posted by : Agen Resmi Walatra Gamat Emas Kapsul


EmoticonEmoticon